Please download newest browser Google Chrome.

ffp: Stop cheating in Counter-Strike and other games.

Movie: Fariz RM - Kurnia Dan Pesona

< >

Comments

Abah Pendekar
Dalam lagu "RENUNGAN" > Dulu semua jadi mungkin lantaran Fariz RM sedang
kasamaran berat sama Marissa Haque istri Kang Ikang Fawzi. Gadis itu dulu
sangat tidak mau untuk menyanyi karena sadar bakatnya bukan dalam bidang
tarik suara. Tapi kalau sang Jaka sudah ngebet apapun jadi kan? Itulah
kekuatan cinta. Sayang Mas Ikang Fawzi tidak mau duet sama Icha istrinya,
juga dulu tdk duet sama Christine Panjaitan sang mantan beda agama dan
suku. Haleluyah!
Luqman Mohamad
...great.stuff.easy-jazz.made.in.the.east...born,in.bandung
ruli wijaya
betuuuul itu....
Kevin Prawira
top bgt dah... upload lagu fariz yang lain lagi kang eddie.. tks ya..
Luqman Mohamad
...long live,fariz.r.m...itb
Dewi Mutiara
sukaaaa banget.....
wortelmanis
This song has always been my long time favourite....!!!!
musiksaya35
terima kasih posting video yang keren mas eddieriyadi..........
Advertisement
briezieck
Ga kebalik Bah?, bukannya Marissa yang ngebet sama Fariz? hehehe...
Buddhi SA
gw suka banget syair lagu ini
olandewanto
hmmm..lagunya mantab....kembali ke saat kenangan lama....
kuahsayur
thanks for uplod bos.. love it !
Annie Rose
top banget deh...inget masa dulu
Ari Nugroho
Kenyataan hidup Kini kuncup Menunggu mekar lestari Kala kurnia dan pesona
Kau kan alami sendiri Sertakan gairah nurani Yang menambah kian jelas abadi
Pertanda masa nanti.... dan....kusapa hari ini Secerah mata terbuka
countryprogger
mas Eddie memang kereeeeeenn....kayak Fariz...!!! jago mengaplot lagu2
cantik Thanx for sharing bro Eddie !!
ygbneran
it brought all good memories back....thanks a lot!
Dewin Purnama
Lagunya emang kerennn abisssss.....
Islander
ada yg tahu guitar chords nya gak ya? pengin belajar lagu ini nih..thx..
wortelmanis
This song has always been my long-time favourite of Fariz....!!!!!
Doddy Dwi Indrawan
keren....speechless..go 80's
Buddhi SA
dari gw masih SD hingga umur 40 gw gak pernah bosan dengar lagu ini,
lagunya bagus syairnya indah
Ko Budijanto
Lagu masa SMA.
Bond d\'Ananta
wow...wow...wow....
Tuan Muda
* * * * *
Andhika Heru
Phil Collins nya Indonesia.....musisi multi talent yang jika rekaman
memainkan sendiri semua instrumen musik yang ada di studio, termasuk
mengisi vocal nya....hehehe...jenius, bukannya pelit.....tapi masa kini
sulit mencari musisi2 Indonesia dengan kualitas seperti Fariz RM ini
Source: youtube.com Thanks, all this data are from server youtube.com.
This is a alternative for Youtube watching videos. We prefer and support only server Youtube.
We don't know why google index all videos where We not linked it.
We use youtube API. We don't save/cache data to own server.

Thank you for your understanding.

If you can block your video(s)/channel, please Contact us.